Mengajarkan Keterampilan Dan Mempraktekan Permainan Bola Voli

Jika para siswa anda sudah memahami keterampilan-keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam permainan, Anda akan mengajarkan keterampilan-keterampilan spesifik ini lewat aktifitas-aktifitas yang terpusat dalam suatu situasi permainan yang spesifik.

Ini adalah saatnya anda dapat menggunakan suatu pendekatan yang lebih tradisional untuk mengjarkan keterampilan-keterampilan olahraga, yakni pendekatan “IDEA” yang akan di jelaskan bersama Daftar Poker 988BET ini menganalisis keterampilan-keterampilan olahraga Bola Voli.

Jenis pengajaran ini sebaiknya diterapkan pada awal musim pertandingan sehingga para siswa akan mulai menguasai keterampilan-keterampilan yang akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Mempraktekan Keterampilan Dalam Permainan Lain

Sebagai seorang pelatih, anda ingin siswa anda meraih keberhasilan dalam mempelajari keterampilan olahraga, dan cara terbaik bagi mereka untuk mendapatkan keberhasilan awal adalah dengan cara anda menciptakan suatu keuntungan tambahan bagi para siswa.

Sekali mereka mempraktekan permainan mereka, anda bisa menempatkan mereka dalam situasi permainan yang lain, misalnya dengan suatu tambahan untuk posisi pertahanan.

Sebagai contoh, dari pada hanya memiliki satu orang pemain passing(Misalnya pemain kiri belakang) di lapangan, Anda dapat menambahkan pemain passing tambahan di posisi kanan belakang dan mungkin juga di posisi tengah belakang.

Maksud digunakannya cara ini adalah, bahwa dengan jumlah pemain passing yang lebih banyak dilapangan, siswa Anda akan lebih berhasil melakuan passing dan memberikan bola kepada pengumpan untuk selanjutnya melakukan serangan.

Pertama-tama, kami menyarankan untuk menggunakan suatu situasi permainan normal (yakni, jumlah pemain yang khas untuk kelompok usia) dan selanjutnya memperkenalkan permainan-permainan dimana satu pihak mendapatkan pemain tambahan.

Rangkaian ini memungkinkan anda untuk terlebih dahulu memperkenalkan kepada para siswa anda suatu situasi serupa dengan yang akan mereka hadapi dalam pertandingan , dan memberikan mereka menemukan tantangan-tantangan yang mereka hadapi dalam memainkan keterampilan yang di perlukan.

Selanjutnya, anda mengajari mereka, meminta mereka memperaktikannya, dan kembali menempatkan mereka dalam permainan yang berbeda, kali ini dengan menggunakan pemain tambahan untuk membarikan mereka kesempatan meraih keberhasilan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *