Antonio Conte Tiba, Inter Milan Incar 3 Pemain Madrid Ini

Serie A musim 2019/2020 dipastikan akan semakin panas setelah Antonio Conte resmi menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Setelah kedatangan Conte, klub raksasa ini pun langsung tancap gas untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Para pemain baru tersebut diincar dengan harapan mambu membawa klub ke arah yang lebih baik untuk memenangkan gelar juara. Bahkan hingga kini sudah ada tiga nama pemain dari Real Madrid yang sangat dekat dengan Inter Milan. Siapa saja mereka? Silahkan simak ulasan yang sudah disiapkan oleh tim poker di bawah ini untuk mengetahuinya.

 

Antonio Conte Tiba, Inter Milan Incar 3 Pemain Madrid Ini

Marco Asensio

Setelah menampilkan performa yang kurang konsisten sepanjang musim 2018/2019, Asensio lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Dirinya seolah tidak mendapat tempat yang bagus di Madrid.

Terlebih belakangan ini Fiorentino Perez telah merencanakan Asensio sebagai dana tambahan untuk membeli pemain baru. Sehingga kabar kepergian Asensio ke Inter Milan pun semakin menguat. Bahkan pihak Inter kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan agen dari gelandang berusia 23 tahun itu.

 

Nacho Fernandez

Pemain belakang kelahiran Spanyol yang sudah menjadi pemain Madrid sejak kecil itu memang sempat digadang-gadang sebagai pengganti Ramos. Namun hingga sekarang performanya tak kunjung membaik sehingga ia harus terpaksa kalah saing dari Ramos.

Untuk itu tak heran jika Inter Milan kabarnya sudah sangat dekat dengan Fernandez dan pada musim ini bek tengah jangkung itu pun dikabarkan akan segera pergi.

 

Mateo Kovacic

Hadir ke Chelsea dengan status pemain pinjaman rupanya tak lantas membuat Kovacic mampu menjadi pemain permanen. Sebenarnya pihak petinggi Chelsea sendiri sudah sangat minat ingin menggunakan jasa Kovacic. Hanya saja Chelsea mendapat larangan transfer dari FIFA karena melanggar aturan transfer pemain muda.

Hal ini pun memastikan bahwa Covacic akan segera kembali ke Madrid musim ini. Namun karena Madrid memiliki banyak dana untuk memboyong para pemain baru, maka dipastikan jika nasib Covavic tidaklah baik. Hingga saat ini Inter Milan dikabarkan sudah sangat dekat dengan Covavic. Mengingat dulunya Covavic memang pernah membela Inter sebelum berlabuh ke Spanyol.

 

Nah, itulah beberapa pemain yang sudah diincar oleh Inter Milan untuk membantu klub mengarungi musim yang panjang di 2019/2020 nanti.

Baca juga: Nikmati 5 Bonus Ini saat Bermain Judi Online Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *