Ini Alasan Chelsea Tak Perlu Pertahankan Higuain

Memenangkan gelar juara Eropa tak lantas membuat publik dan petinggi klub puas dengan performa Chelsea. Sepanjang musim 2018/2019, Chelsea terbukti memiliki banyak peluang yang gagal dimaksimalkan. Hal ini bukan lain karena faktor penyerang yang dinilai mandul dan tidak memiliki insting gol.

Dan jika sudah berbicara soal pemain penyerang, maka nama Higuain sebagai striker yang paling banyak disebut. Higuain didatangkan pada musim lalu untuk memenuhi ekspektasi Chelsea. Namun sayang hingga kini kedatangan Higuain belum bisa berdampak banyak pada kesuksesan tim.

Hal ini pula yang mendatangkan rumor bahwa Chelsea akan segera menjual kembali penyerang asal Argentina tersebut. Walau banyak fans yang menyayangkan, tetapi tim sbobet sudah merangkum beberapa alasan mengapa Higuain tak sepatutnya dipertahankan. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Ini Alasan Chelsea Tak Perlu Pertahankan Higuain

Tak Mampu Beradaptasi dengan Liga Primer

Gonzalo Higuain adalah pemain kelas dunia yang tidak perlu diragukan ketajamannya. Namun atmosfer Liga Primer bukanlah sesuatu yang mudah untuk ditaklukkan bahkan oleh pemain kelas dunia.

Higuain sudah terbukti tak mampu beradaptasi dengan Liga Primer. Kerasnya pertandingan tidak cocok dengan tipe permainan Higuain yang lebih dinamis dengan mengandalkan umpan manja. Untuk itu Chelsea tidak perlu mempertahankan Higuain karena nasibnya di Inggris sudah habis.

 

Hanya 4 Gol Sepanjang Musim

Saat Gonzalo Higuain bermain untuk Napoli, ia berhasil mencatatkan 38 gol dari 42 pertandingan. Hal itu yang membuat para petinggi tim rela menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan Higuain.

Namun sayangnya harapan tersebut dibayar dengan sangat pahit. Sepanjang musim kemarin, Higuain hanya mampu mencetak 4 gol. Tentu saja itu pencapaian yang sangat buruk, bahkan Eden Hazard yang berposisi sebagai gelandang bisa mencetak lebih dari itu.

 

Menghambat Kesempatan Pemain Muda

Sepanjang musim 2018/2019, Chelsea telah meminjamkan Tammy Abraham ke Aston Villa. Penyerang muda berusia 21 tahun itu gagal mendapat kesempatan bermain karena posisi inti sudah diisi oleh Higuain.

Dan yang mengejutkan adalah, Abraham berhasil mengemas 25 gol bersama Aston Villa di seluruh kompetisi. Tentu saja Chelsea tak perlu lagi mempertahankan Higuain dan lebih baik memainkan pemain muda yang dimilikinya.

Baca juga: Bangkrut? Lakukan Hal Ini agar Menang Permainan Slot Mesin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *