Ini 3 Syarat untuk Neymar Jika Ingin Kembali ke Barcelona

Kepergian Neymar dari Barcelona ke PSG pada musim 2017 – 2018 mengejutkan banyak pihak. Bahkan saat itu Neymar masih memiliki sisah kontrak selama 4 tahun lagi di Barcelona. Namun kala itu uang memang berbicara karena klausul pelepasan Neymar mencapai angka 220 juta euro. Dengan angka transfer tersebut, dirinya pun dijuluki sebagai pemain termahal kala itu.

Setelah 2 tahun merumput di Paris, Neymar pun memutuskan untuk hengkang dan kembali ke Barca. Bahkan kabarnya antara Barcelona dan PSG sudah melakukan negosiasi untuk klausul transfer sebesar 300 juta euro. Namun selain itu Barcelona rupanya memberikan 3 syarat bagi Neymar apabila ia ingin kembali ke Camp Nou.

Apa saja ketiga syarat itu? Temukan jawabannya pada rangkuman yang sudah disiapkan oleh tim 988bet di bawah ini.

Ini 3 Syarat untuk Neymar Jika Ingin Kembali ke Barcelona

Pemotongan Gaji Per Tahun

Salah satu hal yang membuat Neymar memutuskan untuk pergi ke PSG adalah angka gaji yang fantastis. PSG memberi tawaran gaji sebesar 330 juta euro per tahun dan itu membuat penyerang asal Brazil tersebut menjadi yang termahal di dunia.

Namun tetap saja uang bukan segalanya, ini terbukti ketika Neymar merasa tidak nyaman berada di sana. Bahkan dirinya secara terang-terangan berbicara pada presiden klub dan meminta untuk pergi. Akan tetapi, syarat dari Barcelona adalah Neymar harus mau menerima gaji lamanya, yaitu hanya 120 juta euro. Dan kabarnya Neymar pun siap menerima syarat tersebut.

 

Mencabut Tuntutan

Sebelumnya Neymar sempat melaporkan klub Barcelona atas tuduhan penggelapan dana. Neymar sempat dijanjikan bonus sebesar 30 juta euro saat memperpanjang kontrak dan bonus tersebut tidak pernah dibayarkan. Akan tetapi klub Catalonia itu memberi syarat bila Neymar ingin kembali pulang, dirinya harus mencabut tuntutan tersebut.

 

Meminta Maaf ke Publik

Syarat terakhir dari klub untuk Neymar adalah permohonan maaf sang mega bintang secara langsung ke publik. Neymar harus mengakui kesalahannya saat meninggalkan klub yang mana mengecewakan banyak pihak.

Dan dengan semua syarat itu, pihak klub dan para fans dirasa akan menerima Neymar kembali dengan senang hati.

Baca juga: Hindari 5 Hal Ini saat Bermain Judi Online Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *