Alasan De Ligt Tolak Gaji Besar dari Manchester United

Kabar sepakbola beberapa minggu terakhir ini memang tidak lepas dari rumor transfer beberapa pemain. Salah satu nama yang masih hangat dibicarakan sejauh ini adalah Matthijs De Ligt yang dikabarkan tengah diburu oleh Manchester United. De Ligt sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek berkebangsaan Belanda dan terbukti mampu tampil apik secara konsisten.

Di usianya yang masih 19 tahun ini, De Ligt dikabarkan akan memecah rekor transfer pemain muda termahal. Bahkan harga pemain muda itu kini mencapai klausul transfer sebesar 70 hingga 75 juta euro. Manchester United sendiri menawarkan gaji besar dan berbagai bonus untuk De Ligt jika dirinya mau bergabung.

Namun sayangnya, De Ligt bersikeras menolak tawaran tersebut. Lalu sebenarnya apa asalan pemain muda ini menolak klub sebesar Man United? Temukan jawabannya pada ulasan yang sudah dirangkum tim 988bet di bawah ini.

Alasan De Ligt Tolak Gaji Besar dari Manchester United

Haus Gelar dan Pengalaman Besar

Tawaran yang diberikan oleh Manchester United rupanya gagal dalam upaya merayu bek muda tersebut. Matthijs De Ligt sudah bersikukuh untuk menjalin transfer bersama Juventus sebagai klub masa depannya.

Hal ini menunjukkan bahwa De Ligt bukanlah pemain yang hanya mengincar uang semata. Dirinya juga haus akan pengalaman bermain dan gelar yang bisa diraih di kemudian hari.

 

Bermain dengan Pemain Top Dunia

Alasan lain yang membuat De Ligt lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus adalah sosok Crisitano Ronaldo. Hal ini yang membuat bintang muda Belanda itu tertarik karena secara personal dirinya sangat mengidolakan Ronaldo.

Bahkan De Ligt mengaku jika jersey sepakbola pertama yang digunakannya memiliki nama punggung Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

 

Kesempatan Meraih Gelar Liga Champion

Liga Champion adalah ajang piala sepakbola paling bergengsi di dunia. Bisa dikatakan jika sang juara Liga Champion adalah klub terbaik di dunia. Hal inilah yang membuat banyak tim berupaya keras untuk mampu mendapat trofi tersebut.

Dan bersama Juventus, De Ligt memiliki kesempatan yang baik untuk meraih gelar pertamanya di musim depan. Tentu berbeda dengan Manchester United yang bahkan dipastikan gagal ke Liga Champion untuk musim 2019 – 2020.

Baca juga: Tips Bermain Judi Slot Mesin yang Aman dan Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *